Wednesday, January 10, 2018

Milan Terlalu Lama Hidup Dalam Kejayaan Masa Lalu

Milan Terlalu Lama Hidup Dalam Kejayaan Masa Lalu
Carlos Bacca, pemain AC Milan yang kini dipinjamkan ke Villarreal

Agen bola terpercaya Lucky9casino - AC Milan disebut Carlos Bacca sudah terlalu lama hidup dalam kejayaan masa lalu. Hal ini ia ungkapkan setelah melihat posisi Milan yang terus merosot dan belum juga mengalami peningkatan.

Pemain yang dipinjamkan ke Villarreal itu mengatakan dirinya tertarik bergabung bersama AC Milan pada tahun 2015 karena sejarah tim yang sangat sukses. Namun, ia menyadari bahwa Milan terlalu lama berkutat dalam sejarah, sementara masih kesulitan menemukan permainan terbaik.

Menurutnya, tim kini seperti mencoreng sejarah Milan sebagai klub besar dengan koleksi 18 Scudetto dan tim Italia tersukses dengan tujuh titel Liga Champions. Ia melihat masalah yang dihadapi Milan seperti belum menemukan solusi tepat, mulai dari mengganti pelatih, direktur-direktur, dan pemain. Namun, belum juga menghasilkan apapun.

"Milan bukanlah langkah mundur dalam karier saya. Itu memang bukan Milan yang kita tahu dari sejarahnya dulu, tapi Anda tak hanya hidup dalam sejarah saja. Milan sudah tak jadi tim terbaik bertahun-tahun," kata Bacca.

"Saya pergi ke sana karena sejarah klubnya, tapi menemukan banyak kejutan. Mereka mencari solusinya, tapi saya tak melihatnya selama dua tahun terakhir."

"Mereka bilang itu karena pelatihnya dan menggantinya. Lalu ada persoalan dengan para pemain dan mereka merekrut pemain-pemain dari level lain, mereka bahkan mendatangkan direktur-direktur baru."

"Saya rasa di sepakbola ada era-eranya, karena Juventus dan Napoli sudah berkembang pesat dalam tahun-tahun belakangan ini. Tapi Milan sudah terlalu lama hidup dalam sejarah mereka," tutupnya.


AC Milan sendiri sudah menggelontorkan uang lebih dari 200 juta Euro di musim panas lalu serta menjadikan pemain legenda klub, Gennaro Gattuso sebagai pelatih kepala, tetapi belum juga membawa klub pada persaingan tangga atas. Milan kini berada diposisi 11 klasemen serie A sementara.

0 comments:

Post a Comment